you're reading...
Informasi

Rahasia Cinta Wanita – Alasan Wanita Mencintai Pria

Rahasia Cinta Wanita yang harus diketahui laki laki agar tidak terjadi salah paham dalam memahami seorang wanita. Karena rahasia wanita mencintai pria sangat berhubungan dengan perasaan wanita yang sensitif. Tidak perlu kata kata rayuan gombal cinta untuk mengerti rahasia hati wanita sepenuhnya dan menjadi pria idaman para wanita.

Tahukah anda trik mudah cara merayu cewek adalah dengan sering melakukan humor berbau s*x. Wanita itu sebenarnya suka ngobrol tentang s*x apalagi yang berbau humor begituan. Jangan salah lho walau kelihatannya di luar  malu-malu kucing. Tapi dalemnya juga pasti ngarepin. Sebenarnya rahasia cinta wanita ini adalah sesuatu yang normal ada dalam diri setiap orang. baik pria ataupun wanita suka banget ngomongin humor jorok yang nyerempet ke arah s*x. Cuman karena menurut adat istiadat wanita itu harus kalem pendiam dsb, jadilah mereka diluar kelihatan nggak suka ngomongin s*x. Tapi secara normal sama dengan pria.

Rahasia Cinta Wanita

Anda tahu mengapa  Wanita suka ngegosip dengan sesama teman wanitanya tetapi tidak jika dia berhadapan dengan Pria. Silahkan lihat : Alasan Wanita Lebih Banyak Bercerita daripada Pria

Bagi wanita yang penting itu adalah frekuensi bukan UKURAN. Setangkai mawar yang anda berikan kepada kekasih anda tiap pekan jauh lebih berkesan dibanding satu hektar kebun bunga mawar tiap tahun. Jika anda mau melakukan hal itu saja,  anda sudah mengetahuirahasia hati wanita yang paling anda cintai (Ini untuk pasangan yang sudah jadi alias sudah menikah)

Selanjutnya…

Ketahuilah rahasia wanita yang membuat pria pusing tujuh keliling adalah bahwa wanita itu paling sulit jatuh cinta. Tapi sekali jatuh cinta mereka akan sulit melupakannya. Jadi jangan menyerah jika anda gagal cara berkenalan dengan cewek. Coba saja terus, wanita suka pria yang tidak mudah menyerah.

Rahasia hati wanita yang paling utama adalah mereka tidak suka hal yang berbau romantis. Nah lho? pasti anda kagetkan mendengar hal ini. Sebenarnya meraka hanya ingin diperhatikan lebih dibanding orang lain tidak lebih dari itu. Jangan mengatakan “kamu adalah wanita paling cantik di seluruh dunia” akan lebih baik jika mengatakan “kamu lebih cantik dibanding wanita lain”

Anda juga harus memikirkan keputusan wanita terhadap anda,

80% setiap keputusan hati wanita itu berdasarkan emosi. Mereka tidak peduli seberapa banyak kebaikan yang anda beri, tapi apakah bisa bahagia di dekat anda atau tidak. Mulailah dengan memiliki humor yang sama itu sudah langkah awal yang baik.

Dan juga…

Keputusan wanita dalam memilih pasangan  salah satunya adalah seberapa misterius pria dihadapannya. Cara menyatakan cinta yang romantis adalah buat diri anda susah ditebak sehingga wanita akan terus memikirkan anda.

Rahasia hati wanita tidak ada yang tahu, wanita itu eksklusif menurut saya. Sangat spesial di hati. Tetapi apakah anda siap untuk menolak cinta. Jika belum siap ayo kita baca Kata Bijak Penolakan Cinta. Begitu juga dengan rahasia cinta seorang wanita juga sangat dalam artinya, sekali lagi wanita itu lebih sulit dalam melupakan permasalahan cinta daripada pria. Jadi harus dijaga baik baik rahasia cinta wanita.

by Cewek Cantik

Diskusi

6 pemikiran pada “Rahasia Cinta Wanita – Alasan Wanita Mencintai Pria

  1. bagai mana kalau wanita yg sudah di cintai seorang pria trus dia berjlan sama pria lain yang sangat di cemburui si-pria tadi.apakah tindakan seorang pria tadi agar tdk mexakiti prasaan si wanita tersebut…………??????

    trimaksih

    Posted by saimo | 23 Mei 2012, 11:38
  2. sebenarnya.. bila memang benar-benar mencintai (tulus cintanya) pria dan wanita tidak memerlukan trik apapun, just be you’re self… lebih nyaman, dan langgeng… kalo memang pake trik dari awalnya, ada embel-embel harus dapet karena perempuan/lelaki itu A, B, C, D sepanjang perjalanan harus terus-terusan ber-trik ria, ga capek tuh jiwa raga? :)

    Posted by bundanya-maya | 31 Mei 2012, 11:55
  3. Cinta yang tulus didalam hatiku telah bersemi karenamu….
    Hati yang suram kini tiada lagi, telah bersinar karenamu…..

    Semoga orang yang pernah aku cintai membaca pesanku ini.

    Posted by Boyke&Co | 3 Juni 2012, 18:58
  4. Masa sih

    Posted by Anonymous | 6 Agustus 2012, 05:53
  5. kaka mohon bimbingannya.
    gini, saya suka sama cwe. kalem. baik. cantik. polos.
    awalnya saya Pdkt biasa aja dengan dy, sampai akhirnya saya mengetahui sifat2 nya yg membuat saya smakin sayang ke dy.
    dan sifatnya ini yang membuat saya sulit mendapatkannya.
    ada bberapa hal yg saya sampaikan :

    1. dy sudah punya pacar yang sudah jadian selama 1thn, dan akhir2 ni longdistance karena kuliah. namun karakter pcar nya itu yang kurang menghargai cwe yg saya suka ini. cwo itu cuek dan manja. tiap ada masalah sama si cwe ini, bukan cwo itu yg maju, namun ibu nya yang mnyelesaikan masalahnya.

    2. saat si cwo maen k rumah si cwe mulai dari jam 11 pagi, kemudian belom pulang hingga jam 6 sore, karena hujan. Hingga ibu si cwe menyuruh si cwo ini pulang dngan paksa d tengah hujan (karena sudah bukan jam brkunjung klo d jawa). dan akhirnya cwo pulang dan cwe ini berantem dengan ibunya sendiri. namun yang meminta maaf kepada si cwe bukan dy sendiri, tp Ibu cwo dan tantenya.

    3. pernah suatu ketika mreka berdua jalan bersama, kemudian hujan turun, mreka berteduh, tempat duduk d situ kotor, namun si cwo tidak mmperdulikan cwe ini, dan dengan egois mencari alas kertas untuk dy sendiri, dan cwe pun duduk seadanya tnpa alas.

    4. Si cwe ini cerita ke sy klo dy sudah ga tahan, namun sifat2 cwo nya slma ini sudah biasa bagi cwe. intinya cwe ini akan tetap bertahan dngan cwo itu, dengan menjalani nya apa adanya.

    menurut kaka, apa yg hrus saya lakukan ?
    trimakasih, mhon bntuannya.

    Posted by zero | 14 Desember 2012, 07:19
  6. wow.. keren!

    Posted by Bali Tour | 12 Oktober 2013, 08:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Anda Pengunjung ke

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 466 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: